Demi Pembangunan Kabupaten Aceh Tengah , RSUD Datu Beru Siap Dukung Program Pajak


 

Demi Pembangunan Kabupaten Aceh Tengah , RSUD Datu Beru Siap Dukung Program Pajak




 



Aceh Tengah, tren24jam.com-Pajak merupakan salah satu partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Indonesia , sehingga sudah seyogyanya masyarakat taat membayar pajak demi kemaslahatan Bersama. Salah satu wujud partisipasi RSUD Datu Beru Dalam mendorong Program Pajak adalah dengan ikut menghimbau seluruh civitas hospitalia untuk taat membayar pajak .


Di sampaikan oleh direktur utama Rumah Sakit , Dr.H . Gusnarwin Sp.B .Upaya ini mendapat apresiasi dari Kantor DJP KPP Pratama Bireuen dengan memberikan penghargaan kepada RSUD Datu Beru pada tanggal 20 Agustus 2024 atas Kerjasama dan Kontribusi dalam Meningkatkan Penerimaan Pendapatan Negara yang diserahkan oleh pihak Kantor DJP KPP Pratama Bireuen.


Dalam satu kesempatan terpisah , Direktur RS dr. H . Gusnarwin , Sp.B mengucapkan terima kasih kepada para civitas hospitalia yang sudah ikut membantu mendukung program negara melalui peningkatan pendapatan dan penerimaan negara dari sector pajak .


Dia juga menegaskan ketaatan dalam membayar pajak merupakan wujud civitas hospitalia dalam mendukung pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Tengah",jelas nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post