DEMI KEMUDAHAN PELAYANAN INFORMASI KELUHAN MASYARAKAT RSUD DATU BERU LUNCURKAN INOVASI Si – KEMAS ( SISTEM INFORMASI KEHUMASAN )


 

DEMI KEMUDAHAN PELAYANAN INFORMASI KELUHAN MASYARAKAT RSUD DATU BERU LUNCURKAN INOVASI Si – KEMAS ( SISTEM INFORMASI KEHUMASAN )






Aceh Tengah ,tren24jam.com- Dalam rangka semangat hari kemerdekaan , RSUD Datu Beru Kab. Aceh Tengah meluncurkan Inovasi Kanal Pengaduan Si – KEMAS ( Sistem Informasi Kehumasan ) yang merupakan kanal bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan dan keluhan serta informasi lainnya terkait rumah sakit datu Beru 

Kepada media tren24jam.com Himawan kepala unit kehumasan Rumah sakit datu Beru menerangkan, Si - KEMAS di buat dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia seperti QR Code , linktree dan google form yang sudah familiar di kalangan penggunanya.


Melalui QR Code yang sudah di sediakan masyarakat dapat langsung men – scan sehingga akan langsung di arahkan ke laman https://linktr.ee/humasrsuddatuberu , yang memiliki menu pilihan untuk menyampaikan pengaduan masyarakat bahkan Survey Kepuasan Masyarakat ( SKM ).


Untuk mensosialisasikan Si – KEMAS , pihak rumah sakit datu Beru melalui Unit Humas akan menyebarkan stiker dan poster terkait Si-KEMAS di berbagai area strategis di lingkungan RS bahkan di website RS dapat juga di klik contoh nya seperti ini https://rsuddatuberu.acehtengahkab.go.id/ ",kata Himawan.


Kepala Unit Humas RS , N. HImawan , RO , SKM , MH , CPHM mengatakan dengan di luncurkannya Si-KEMAS ini , maka di harapkan masyarakat di beri kanal / saluran dalam menyampaikan pengaduan , keluhan dan saran demi tercapainya pelayanan prima di RS yang kita cintai ini


Selain melalui kanal Si – KEMAS masyarakat juga dapat menyampaikan keluhannya melalui hotline di bawah ini





Selanjut nya direktur utama rumah sakit datu Beru dr. Gusnarwin , Sp.B juga menambahkan, Kedepannya Kanal Pengaduan Si-KEMAS ini dapat terus di kembangkan sesuai kebutuhan dan perkembangan masa dari waktu ke waktu sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan saran dan keluhannya demi perbaikan bersama kita juga berharap agar dengan adanya layanan Si-Kemas masyarakat ataupun keluarga Pasian lebih mudah menyampaikan segala hal bentuk keluhan mau pun informasi terkait rumah sakit ini, ",kata. Gusnarwin , Sp.B.


(

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post