Aliansi Mahasiswa Aceh Tengah Menuntut Agar Mencopot Sekwan Dan Direktur PDAM Tirta Tawar


 

Aliansi Mahasiswa Aceh Tengah Menuntut Agar Mencopot Sekwan Dan Direktur PDAM Tirta Tawar





Aceh Tengah, tren24jam.com-Aliansi Mahasiswa Aceh Tengah gelar aksi di depan polres Aceh Tengah lalu setelah menyampaikan beberapa tuntutan nya di depan polres, masa lanjut bergerak menuju gedung DPRK ,Selasa 27/8/2024


Dalam aksi itu Mahasiswa juga menuntut agar sekwan DPRK Aceh Tengah di copot . Selanjutnya masa aksi menuntut agar segera menindaklanjuti kasus BPRS Gayo segera di tuntaskan dan juga mencopot direktur PDAM Dan Sekwan,


Terkait tuntutannya agar mencopot sekertaris DPRK Aceh Tengah "Afdhal mengatakan, kami menilai sekwan tidak paham dengan adanya empat pilar tersebut maka dari itu sekwan tidak cocok lagi berada di DPRK sebagai sekertaris dewan .


"Dari keterangan nya Afdhalal Ghifari ,jika tuntutan mereka tidak di indahkan maka mereka akan gelar aksi 3x lipat lebih besar lagi ,"katanya.



Saat di wawancarai,Plh Sekda Erwin Pratama mengatakan akan mengevalusi direktur PDAM tersebut dan mendiskusikan terlebih dahulu tentang tuntutan masa yang menuntut untuk mencopot sekertaris DPRK Aceh Tengah "terang Erwin.




Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post