Bobby Nasution Ucapkan Selamat Atas Peresmian Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satbrimob Poldasu


 

Bobby Nasution Ucapkan Selamat Atas Peresmian Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satbrimob Poldasu


Medan, Tren24Jam.com -
Ucapan selamat atas diresmikannya Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob (Satbrimob) Poldasu di Jalan Bhayangkara Medan disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Diharapkan, kehadiran lapangan tembak ini dapat menambah semangat para personel Brimob dalam mengasah keterampilan menembak.

“Saya mengucapkan selamat atas diresmikannya Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob Poldasu ini," kata Bobby Nasution diwakili Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat menghadiri peresmian, Sabtu (31/8).

Selain Topan Ginting, peresmian lapangan  tembak yang dilakukan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto turut dihadiri unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan. Prosesi peresmian juga dirangkaikan dengan pembukaan perlombaan menembak bertajuk North Sumatera Shooting Championship Kapolda Cup 2024.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut mengaku bangga kepada Dansat Brimob Poldasu yang telah membangun fasilitas menembak tanpa menggunakan anggaran Brimob Poldasu tersebut. Oleh karenanya seluruh jajaran Brimob Poldasu agar memanfaatkan lapangan tembak ini untuk terus berlatih menembak.

“Latihan menembak sama seperti melatih disiplin. Disiplin ini yang harus kita jaga dalam tugas sehari-hari sehingga kita dapat mempertahankan bangsa dan negara serta menjaga martabat institusi Polri," kata Whisnu.

Usai acara peresmian dan pembukaan, Topan Ginting bersama unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan selanjutnya menunjukkan kemampuan masing-masing dalam menembak. (Yz) 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post