Afriansyah Melala Ajak Mahasiswa Aceh Tengah dan Bener Meriah Kawal Pilkada 2024 dengan Keberanian dan Kritis"


 

Afriansyah Melala Ajak Mahasiswa Aceh Tengah dan Bener Meriah Kawal Pilkada 2024 dengan Keberanian dan Kritis"




Takengon,tren24jam.com-Afriansyah Melala, Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon-Bener Meriah, mengajak seluruh mahasiswa di wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk berperan aktif dalam mengawasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) yang akan datang.


Afriansyah menekankan bahwa peran mahasiswa sangat penting dalam mengawal proses demokrasi, terutama menjelang Pilkada Aceh Tengah dan Bener Meriah 2024. Ia menegaskan, mahasiswa harus berada di garis terdepan untuk memastikan transparansi dan integritas dalam proses pemilihan.


Mahasiswa adalah agen perubahan. Kita harus berani mengambil peran dan tidak takut untuk mengawasi jalannya Pilkada. Demokrasi yang sehat hanya bisa terwujud jika semua elemen masyarakat, terutama mahasiswa, berpartisipasi aktif dan kritis,” tegasnya.


Ia juga mengimbau agar mahasiswa tidak ragu untuk menjalankan pengawasan terhadap Pilkada. Menurutnya, peran pengawasan dari kalangan mahasiswa dapat mencegah kecurangan dan memastikan aspirasi masyarakat tersampaikan dengan baik.


Ajakan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa di Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk lebih proaktif dalam menghadapi Pilkada 2024, serta memperkuat komitmen mereka dalam menjaga keadilan dan integritas demokrasi di daerah tersebut.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post