Ketua DPC PJS Nisel, Kontestasi Demokrasi Pilkada 2024 Tidak Ada Lagi Money Politics


 

Ketua DPC PJS Nisel, Kontestasi Demokrasi Pilkada 2024 Tidak Ada Lagi Money Politics

 

Doc.ketua DPC PJS Nisel : Pidana Ndruru, S.Pd.

Nias Selatan // Pemilu Kada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 27 Novemver 2024 mendatang,tampak calon yang akan berkompetisi semakin mengerucut.

"Tinggal hitungan minggu Tahapan pelaksanaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di Nias Selatan pada 27 s. d 29 Agustus 2024 kedepan,Dan hal ini sudah pasti mengerucut". Ungkap Ketua DPC PJS Nisel,Pidana Ndruru, SP.d diKantor Sekretariat DPC PJS Nisel di jln.Diponegoro T.Dalam,28/07/2024.

Lanjutnya menyampaikan, agar Calon,TIM atau pendukung tidak lagi bertanding dengan uang,tapi bertanding secara jiwa Ksatria dengan mengedepankan visi misi yang jitu untuk Nias Selatan maju.

"Proses pendaftaran ini nantinya di KPU tetap kita kawal,agar sistem dan mekanisme tidak keluar dari koridor yang ada.Terlebih kepada rekan Kita di KPU dan juga Bawaslu agar elektabilitas dan integritas sebagai penyelenggara benar-benar terlaksana.

"Rekan-rekan Media lebih-lebih rekan-rekan yang telah bergabung di DPC PJS,agar tetap eksis dalam melakukan monitor disetiap daerah dan wilayah terkait gerakan para calon.

"Yang kita kawal adalah,agar tidak adanya money politik yang di perankan oleh TIM Cakada kepada calon pemilih.Hal ini bertujuan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah yang merujuk pada pelaksanaan birokrasi menuai kemajuan dan kesejahteraan kita bersama dan benar-benar pilihan rakyatnya sendiri tanpa ada iming-iming dan intervensi lainnya.

Tambahnya lagi "Kalau pemimpin amanah,maka pelaksanaan program pembangunan terlaksana dan tertata dengan baik dan transparan dan ada pemerataan.

"Tetap semangat bertugas rekan-rekan,kita pahami bahwa Wartawan adalah pilar ke empat bangsa,negri ini butuh orang-orang yang cerdas dan berani memeliharanya.Sebaliknya,negri ini tidak butuh orang-orang pecundang,pengkhianat,karena negri ini berdiri dengan darah dan tetesan air mata.pesannya sambil menutup pembicaraannya.(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post