Satu Unit Rumah Dan Panglong Hangus Dilahap Si Jago Merah ,Personil Polres Bener Meriah Bantu Padamkan


 

Satu Unit Rumah Dan Panglong Hangus Dilahap Si Jago Merah ,Personil Polres Bener Meriah Bantu Padamkan

Satu Unit Rumah Dan Panglong Hangus Dilahap Si Jago Merah ,Personil Polres Bener Meriah Bantu Padamkan 



BENER MERIAH ,TREN24JAM.COM- Minggu 23 Juni 2024 Sekira pukul 02:00 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah dan satu unit panglong milik warga di Kampung Bener Mulie Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.


Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menuturkan, rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan milik Kasidah (50) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah dan panglong milik Taslim (70) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah,"terang nya.


Kemudian di sambung oleh Kapolsek Weh pesam , ia menjelaskan kronologis kejadian tersebut, dari keterangan Saksi mata mengatakan saat kejadian kebakaran sekira pukul 02.00 Wib, saksi sedang tidur, kemudian mendengar suara letusan dari samping, lalu dia keluar dan melihat kesamping bahwa api dari panglong kayu sudah membesar.


Selanjutnya saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api dari arah panglong yang sudah menyebar ke rumah, kemudian saksi berupaya menyelamatkan sepeda motor dan sementara barang berharga lainnya tidak dapat lagi untuk di selamatkan.


5 Unit pemadam kebakaran posko utama tiba di lokasi kejadian Pukul 02.30 WIB setelah pukul 04.30 WIB, petugas pemadam yang dibantu oleh masyarakat bersama petugas Kepolisian dan TNI berhasil memadamkan api.


Dalam perisitiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah dan panglong tersebut Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian, namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Wih Pesam,"jelas nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post