Kapolres Bener Meriah Bersama Kapolres Aceh Tengah Laksana Ucapara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan


 

Kapolres Bener Meriah Bersama Kapolres Aceh Tengah Laksana Ucapara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

 Kapolres Bener Meriah Bersama Kapolres Aceh Tengah Laksana Ucapara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan 



BENER MERIAH, TREN24JAM.COM- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor Bener Meriah dan Aceh Tengah laksanakan upacara ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan Reje Bukit, Kabupaten Aceh Tengah.


Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 24 Juni 2024. bertempat di Makam Pahlawan Dusun Reje Bukit Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78" kata Eriadi 


Dalam kegiatan upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra, S.I.K., M.H dan Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K.


Didalam kegiatan upacara ziarah tersebut pejabat dan rombongan yang hadir ialah Kapolres Aceh Tengah, Kapolres Bener Meriah, Waka Polres Aceh Tengah, Waka Polres Bener Meriah, Para Kabag Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, Para Kasat Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah dan jajaran polres Bener Meriah, dan para personil Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah.


Kegiatan tersebut meliputi penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh inspektur upacara, Mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dipimpin oleh inspektur upacara, Pembacaan D'oa, Penaburan bunga di pusara oleh Inspektur upacara dan Pejabat Utama dilanjutkan dengan pengisian buku tamu.


"Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini kita akan terus mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia " ungkap Nanang

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post